GUNS N ROSES WAS HERE

Selasa, 19 Februari 2013

Perseteruan AXL Rose dan Slash



Axl Rose Masih Mendendam Pada Slash
Axl Rose dan mantan rekan sebandnya di Guns N Roses, Slash nampaknya sudah mendarah daging. Axl bersikukuh tidak bakal sudi bereuni selama masih ada Slash. Dalam pernyataannya, roc ker ini mengatakan 'salah satu dari kami harus mati' baru akan ada reuni.
Slash hengkang dari band ini di tahun 1993 setelah beberapa kali cekcok dengan Rose. Dan gitaris ini membentuk band sendiri, Velvet Revolver. Meski sudah 16 tahun berlalu sejak Slash keluar, sampai sekarang hubungan kedua musisi ini masih tidak dapat diperbaiki. Dan Axl tetap menolak untuk bereuni dengan kawan-kawan lamanya.
"Beri aku jeda. Yang jelas adalah salah satu dari kami berdua akan mati sebelum reuni dan betapapun menyedihkan, jelek setiap orang melihat ini, memang beginilah adanya. Keputusan itu telah dibuat sejak lama dan dinyatakan lagi setelah bertahun-tahun oleh satu orang," terang Axl.
"Ada tindakan, yang dipegang teguh oleh setiap individu, mereka adalah seperti apa adanya mereka. Penghinaan yang melukai hampir setiap hari, tergelincir dari tahun ke tahun, lebih dari satu dekade, semua itu sebuah mimpi buruk. Semua orang melakukan hiburan masing-masing di atas segalanya sungguh hal yang memuakkan," tambahnya.


Axl Rose: Slash Itu Kanker
Perseteruan antara Axl Rose dan mantan rekan se-bandnya di Guns N' Roses, Slash nampaknya sudah mendarah daging. Keduanya bagaikan air dan minyak, yang tak bakal bisa disatukan. Setidaknya dari pihak Axl, sudah menganggap mantan rekannya ini sebagai musuh bebuyutan.
Axl, yang tinggal satu-satunya personil di band ini menolak ajakan reuni dari Duff McKagan, malahan dia mengecam Slash.
Dalam wawancara dengan Spinner.com, Axl, mengatakan, "Kukira Duff dapat main gitar di mana saja, tapi tidak ada kemungkinan bagiku melakukan apapun dengan Slash....bagiku, secara pribadi aku menganggapnya seperti kanker yang harus dibuang, dihindari."
Bukan hanya soal pribadi, Axl juga mengecam ketrampilan Slash dalam bermusik. Menyebut kalau dia lebih senang mendengarkan musik orang lain daripada temannya ini.
Personil awal Guns N' Roses di masa jayanya digawangi Rose (vokalis), Slash (gitar), Izzy Stradlin (gitar), Duff McKagan (Bass) dan Steven Adler (drum). Perseteruan antara Rose dan Slash dimulai sejak mereka melakukan tur di tahun 1991. Kabarnya Rose, yang merasa sebagai penggagas terbentuknya band ini mulai menuntut hak tunggal nama Guns N' Roses dari Slash dan McKagan. Sejak itu ketegangan semakin memuncak. Dan satu-persatu personel grup ini mengundurkan diri.
Slash hengkang dari band ini di tahun 1993 setelah beberapa kali cekcok dengan Rose. Dan gitaris ini membentuk band sendiri, Velvet Revolver. Meski sudah 16 tahun berlalu sejak Slash keluar, sampai sekarang hubungan kedua musisi ini masih tidak dapat diperbaiki. Di antara semua rekannya, Slash-lah yang sering kali mengecam Axl dengan pedas di media.


Slash Pilih Fergie Daripada Axl Rose
Mantan gitaris Guns N Roses yang kini memperkuat line up Velvet Revolver, Slash, ternyata mengaku lebih memilih tampil bersama personel Black Eyed Peas, Fergie daripada harus bersama Axl Rose di atas panggung.
Baru-baru ini gitaris dengan nama asli Saul Hudson itu memang tampil bareng dengan Fergie, bukan hanya pada satu acara, tetapi langsung dalam 2 show yang berurutan. Pertama, kedua musisi beda genre tersebut tampil di NCAA Big Dance, lalu ke acara My Coke Fest yang sama-sama digelar di Detroit, AS.
Di atas panggung, mereka berdua membawakan hits milik GNR, Sweet Child O Mine. Kemudian setelah mereka turun panggung, gitaris yang selalu memakai gitar Gibson Les Paul itu berujar kepada media, "Fergie adalah satu-satunya penyanyi yang berhasil mengajakku berduet, aku rasa GNR pun tidak."








     
      Duff Meninggalkan Guns N' Roses28 Nopember 2010 12:11
        Pada bulan Mei, salah satu kolaborator Guns, West Arkeen,  meninggal karena overdosis, dalam usia 36 tahun. Setelah Matt dipecat,  alumni NIN yang lain pun mulai didekati, untuk menggantikan posisi Matt,  yaitu Chris Vrenna sebagai drummer dan programmer, karena Axl ingin  bereksperimen dengan musik elektronik. Mantan drummer Pearl Jam, Dave  Abbruzzese, pun diaudisi. Pada pertengahan bulan Agustus, Duff  menyatakan diri keluar dari Guns  dengan alasan sudah tidak ada  kecocokan, dan tidak nyaman lagi. Alasan kenapa selama ini dia masih  bertahan adalah karena dia ingin menjadi jembatan antara Axl dan Slash. “Axl, we had a lot of fun together, but it’s your own band now.  I’m not interested in you as a dictator. I didn’t come here to talk  about the money advanced for next record. You can have it” -Duff-

Cuma ini yang ane tau Guns,,..kalo punya yngn lbih lngkap,..tolong di kasi tau ya
mantap Guns!!!!!
Matt Sorum Meninggalkan Guns n Roses28 Nopember 2010 12:08MATT SORUM


       Dalam partnership baru GN’R ini, posisi para personil tidak ada yang  pasti. Pada awal Januari, Michael Bland, kolaborator Prince, diaudisi  untuk posisi drummer. Axl sedang mencoba try out beberapa kolaborator  untuk proyek album baru ini, termasuk produser lama mereka Mike Clink.  Salah seorang eksekutif Geffen, Todd Sullivan, pun  ditunjuk untuk menjadi menangani proyek ini dan terus memberikan  semangat kepada Axl untuk mengerjakan album barunya. Todd pun  mengirimkan beberapa referensi untuk didengar Axl, dan berharap Axl akan  memilih salah satunya sebagai produser. Namun CD-CD itu bernasib hancur  berkeping dilindas oleh mobil Axl. Axl pun memperdengarkan demonya yang  hanya sketsa itu kepada Todd, Todd menyarankan untuk menyelesaikan  dengan memilih produser baru. Keesokan harinya Todd diberhentikan dari  proyek oleh pimpinan Geffen Eddie Rosenblatt.

       Arah musik Guns mulai jelas ketika supreme dance-rock, Moby  memasuki arena pada bulan Februari. Materi pun diperdengarkan, banyak  lagu memakai loop, dan untuk ukuran rocker, mereka lebih bagus  dari yang pernah dia dengar selama ini. Salah satu demo yang didengar  adalah sketsa lagu “Oh My God”, yang ditulis oleh Paul Huge, yang  kemudian chorusnya disempurnakan oleh Dizzy Reed. Duff dan Matt tidak  melihat potensi dari lagu ini, dan tidak tertarik untuk meneruskan  demoitu menjadi sebuah lagu.  Sementara itu, Matt juga memperkenalkan  Axl kepada gitaris Nine Inch Nails, Robin Finck. Saat  itu Axl pun menginginkan Robin untuk bergabung dengan Guns, bermain  sebagai lead gitaris, Finck pun dikontrak selama 2 tahun. Masuknya Finck  sebagai lead gitar Guns, menjadi saksi kontribusi terakhir Matt  terhadap Guns. Pada suatu waktu, Paul mengatakan sesuatu yang buruk  tentang Slash, dan Matt membela Slash. Axl muncul dan Matt pun dipecat  dari Guns.


“You don’t say that when I’m in the room” -Matt Sorum-Slash Keluar Dari Guns N' Roses28 Nopember 2010 12:03SAUL HUDSON YANG DI KENAL DGN NAMA "SLASH"




Jadi Gini Ceritanya Guns,ini we susun scara sistematis, berdasarkan pengamatan dengan sentuhan,rangsangan dll,
ehehelangsung aja Guns,,!!!!
 Pada 28 Juli 1995 – Duff dan Matt tampil dalam sebuah acara amal yang digelar  LA club Viper Room bersama Steve Jones (the  Sex Pistols) dan John Taylor (Duran  Duran) dengan mengusung nama The Neurotic Outsiders.  Sekitar waktu itu juga, di studio pribadi Slash, mereka pun mulai  melakukan sesi latihan bersama Paul, tapi semuanya tidak berjalan mulus.  Malahan Slash dan Duff terlibat bersitegang, hal yang selama ini tidak  pernah terjadi. Pada akhir Agustus, Axl dan manager Doug membuat sebuah  keputusan yang penting. Mereka mengirimkan draft kontrak baru via fax  kepada Slash dan Duff, yang isinya Axl akan keluar dari band dan membawa  nama Guns N’ Roses bersamanya. Guns N’ Roses kemudian menjadi sebuah  partnership, dimana Axl bebas menentukan siapa yang bergabung, siapa  yang harus keluar. Slash dan Duff pun setuju dan menandatangani kontrak  tersebut. Pada bulan September, atas berbagai permintaan, Neurotic  Outsiders mulai rutin tampil seminggu sekali dalam club tersebut.

       Kontrak baru mulai berlaku pada tanggal 31 Desember 1995, Axl pun mulai  bergerak dengan menata kembali The Complex studio menjadi studio rekaman  Guns. Namun, hubungan Slash dan Guns semakin tidak harmonis sejak  ditandatanganinya kontrak baru tersebut. Pada bulan April, Slash malah  tur bersama Nile Rodgers dan Chic, selama  dua minggu di Jepang. Sekitar bulan Juli, Axl mencoba mendekati Slash  lagu untuk kembali ke Guns, namun kali ini sebagai musisi cabutan dalam  term ‘trial period’ di partnership baru Guns ini. Dan jika dalam masa  trial ini Slash menunjukkan progress yang bagus, maka kontrak akan  berubah menjadi kerjasama jangka panjang. Pada saat itu, Duff dan Matt  bersama Neurotic Outsiders merilis debut album.

       Pada bulan Agustus, Gunners dijadwalkan masuk studio untuk merekam album  baru, namun keadaan masih belum berpihak kepada Guns, mereka tidak  pernah satu visi, dan tidak menghasilkan sesuatu yang nyata. Axl pun  mulai melupakan konsep industrialnya, dia hanya ingin tetap menyenangkan  Slash dan membuat album yang diinginkan Slash, album seperti Appetite  For Destruction.  Dari beberapa materi yang dihasilkan, Axl  mengaku setidaknya yang dikerjakan Slash bersama Gunners adalah yang  terbaik sejak Illusions, yang mengingatkan dia akan album Aerosmith  Rocks. Di sebuah acara makan malam rahasia, Axl mencoba menerangkan  kepada Slash arah yang akan ditempuh Guns ke depan, namun Slash  menganggap ide itu tidak relevan dan aneh. Dan kehadiran Paul rupanya  masih menjadi tembok penghalang proses kreatif antar Slash dengan  Gunners. Slash hanya bertahan tiga minggu, pada akhir bulan Oktober,  melalui perwakilannya, dia menyatakan telah keluar dari Guns N’ Roses.  Pada saat itu juga, Axl mengirimkan fax ke MTV, menyatakan bahwa Guns  akan merilis album baru, dengan 12 lagu dan setidaknya ada 3 b-side.  Serta, dia tidak akan menyertakan lagu yang digarap Slash, karena hanya  dia yang bisa memainkan riffs dahsyat itu



Axl Rose VOkalist Rock Terhebat Sepanjang Masa28 Nopember 2010 11:37AXL ROSE
 (lahir di Lafayette, Indiana, 6  Februari 1962; umur 47 tahun) adalah “lead vocals” Guns N’ Roses band  asal Los Angeles, California Amerika Serikat. Musisi yang lebih dikenal  dengan nama Axl Rose selama ini dikenal sebagai pemimpin sekaligus  pendiri Guns N’ Roses (bersama Tracii Guns pada tahun 1985), sosok Axl  ditubuh GNR begitu dominan, dia yang mengatur semua alur cerita setiap  GNR “memulai pertualangannya”.  Axl Rose mempunyai sifat otoriter,  egois, dan dengan emosi yang meledak-ledak, tak jarang teman-teman  sebandnya kena semprot “kebengisannya” Axl, dan oleh sebab itulah Guns  N’ Roses bubar karena teman sebandnya sudah tidak tahan lagi atas  perilakuan Axl yang mau menang sendiri, ada yang mengundurkan diri, ada  dipecat, dan ada juga yang keluar dikarenakan beda pendapat dengan Axl  mengenai kemana selanjutnya arah music GNR.  Di Guns N’ Roses, Axl yang juga  pencipta dan penulis lagu, dia diberkahi kemampuan bisa merubah suaranya  hingga 3X saat dia sedang bernyanyi dan dia juga bisa bernyanyi sambil  berlari kesana-kemari. Sebuah ciri khas Axl dengan GNR-nya yang tak bisa  digantikan vocalis manapun seandainya dia keluar dari band. Tapi bukan  berarti dia saja yang terpenting ditubuh Guns N’ Roses, ada satu lagi  sosok yang terpenting di GNR, dia tak lain adalah sang gitaris GNR itu  sendiri Slash. Menurut penggemar-penggemar “Guns N’ Roses sama dengan  Slash”, tanpa Slash GNR sama seperti kehilangan “Guns-nya”, dia lah  warna GNR yg sesungguhnya dengan lantunan supernya dan dengan cara dia  memainkan gitar.
sEKIAN iNFONYA GUNS, WE CARI2 YANG LAEN DLO,OKE
Musuh-Musuh Axl Rose27 Nopember 2010 10:02VINCE NEIL









awal perseteruan ini adalah pada tahun 1989,
meletus perseteruan antara rose sama vince vokalis motley crue gara2 si  vince ini mukul gitaris gnr izzy stradlin di belakang panggung mtv music  awards.

Pukulan itu dikatan sebagai balasan atas insiden sebelumnya di  cathouse,sebuah klub malam di los angeles,krna si izzy diduga mengganggu  dan menyerang istri neil,sharise.
Stradlin kemuadian mengatakan bahwa neil"memukul seperti bedak".
dalam sebuah wawancara pada tahun 2009 perseteruan antara neil dan rose  meningkat lagi ketika rose disebut "pembuang waktu" oleh neil.

Neil berkata "untuk[chinese democrzy] cukup gagal setelah bertahun2  direkam.kemudian tur dibatalkan dan teman saya pergi bermain gitar  untuknya.mereka berlatih selama 3 bulan dan axl tidak pernah  muncul.akhirnya saya pikir fans mereka hanya berkata "persetan dia  melakukan itu sudah beberapa tahun".

KURT COBAIN








Nirvana telah menandatangani sebuah kontrak dengan satu lebel yang sama  dengan guns n roses yaitu geffen records.kurt cobain telah ditanyai 2  kali oleh pihak label untuk membuka konser guns n rose/metallica stadium  tour tapi cobain menolak.setelah menolak tawaran rose ,cobain mulai  berbicara tentang guns n rose dan axl untuk sumber media  banyak,mengklaim bahwa mereka begitu menyedihkan dan tidak berbakat.

Di MTV video music awards 1992 istri cobain,courtney love,dia bertanya  apakah axl mau menjadi ayah baptis putri mereka frances cobain,yang axl  menjawab "mengapa anda tidak menutup jalang anda".Kurt kemudian  mendorong rose dan bertengkar hebat denganya dan menyebut axl sebagai  homoseksual.

Dalam wawancara dengan michael azzeard dalam biografi tidak resmi "come  as you are" cobain mengakui ada satu hal yang dia sukai dari guns n  roses yaitu "mereka benar2 total dan kemudian mereka duduk kembali dan  melihat apa yang mereka kacaukan dan kemudian mencoba mencari tahu  bagaimana mereka dapat memperbaikinya sementara kita hanya memikirkan  hal itu dan membuatnya bertambah buruk".


Scott Weiland
pada 6 maret 2006 axl rose mengeluarkan berbagai penghinaan pada velvet  revolver dan vokalis scot weiland bahwa mereka penipu.dan velvet  revolver pun membalas di situs pribadi mereka bahwa panggilan axl itu  adalah "lemak,botox berwajah dan orang kecil yang ketakutan yang pernah  berpikir bahwa dia adalah raja".

pada tahun 2008 setelah bepisah dengan velvey revolver weiland  menyatakan bahwa pendapatnya tetang rose berubah.Berbicara dengan rolling stones,ia berkata "semua orang telah dibuat axl menjadi gila dan aku tidak tahu dia sangat baik sekali"



Bon Jovi
Bon jovi
BON JOVI

bon jovi hanya sirik kepada axl karena axl lebih banyak mendapat pengahargaan sedangan john tidak.











Sound Guns N'  Roses terdapat gabungan hard rock/heavy metal gaya Led Zeppelin dan  Aerosmith dengan keindahan blues dan country gaya Rolling Stones. Di era  hair metal akhir 80an dimana band-band memainkan musik sederhana dengan  mengandalkan wajah-wajah manis, Guns N' Roses memainkan musik rock yang  kompleks dan "jelek", dan menyingkirkan wajah-wajah manis ber-makeup  tersebut dari scene. Bad attitude yang mereka proyeksikan - kemarahan,  kekerasan, keanehan dan kecanduan - menyebalkan banyak pihak namun  memenangkan massa penggemar yang sangat besar. Bahaya kerusuhan dalam  konser mereka menyebabkan mereka dijuluki "band paling berbahaya  didunia". Dengan tren musik sekarang yang mengarah ke hip hop, Guns N'  Roses merupakan band rock & roll terakhir yang menjadi legenda.Band  dibentuk tahun 1985 di Los Angeles oleh penyanyi Axl Rose, gitaris  Tracii Guns, gitaris Izzy Stradlin, bassist Ole Beich (kemudian diganti  Duff McKagan) dan drummer Rob Gardner. Nama diambil dari gabungan dua  band yang mereka main sebelumnya - Hollywood Rose dan L.A. Guns. Sewaktu  Tracii Guns dan Rob Gardner terhalang hadir dalam salah satu show di  Seattle, Rose mengajak gitaris Slash dan drummer Steven Adler yang baru  dia kenal untuk bergabung. Tahun berikutnya, Slash dan Adler resmi  bergabung dan membentukkan lineup Guns N' Roses yang paling  terkenal.Band menendatangani kontrak dengan Geffen Records dan album  debut Appetite for Destruction dirilis Agustus 1987. Sewaktu dirilis,  single "Welcome to the Jungle" kurang laku, tapi setelah bos Geffen  Records David Geffen menelepon MTV untuk meminta penambahan waktu  penayangan, "Welcome to the Jungle" di-request terus-menerus. Single  kedua ,"Sweet Child of Mine", mendapat penayangan berat baik radio  maupun MTV dan menjadi smash hit. "Welcome to the Jungle" kemudian  dirilis ulang dan sewaktu "Paradise City" muncul, album sudah mencapai  no. 1 berkat tur yang sukses. Baik "Welcome to the Jungle", "Sweet Child  O' Mine" dan "Paradise City" ketiga-tiganya menjadi single top 10.  Sampai hari ini, Appetite for Destruction terjual 20 juta unit lebih dan  menjadi album debut terlaris sepanjang masa. Cover album asli terdapat  ilustrasi surreal berakhirnya sebuah pemerkosaan. Setelah diprotes,  desain diganti dan unit yang terlanjur dijual menjadi barang koleksi  langka.Tahun 1988, Guns N' Roses diundang untuk tampil di Monster of  Rock Festival di Castle Donington, Inggris bersama Megadeth, KISS dan  Iron Maiden. Sewaktu Guns N' Roses muncul di pentas, 100.000 penonton  mulai melompat dan mendesak kedepan sampai dua penonton terinjak mati.  Band meneruskan permainan karena tidak mengetahui insiden itu. Guns N'  Roses menjadi bintang dalam festival tersebut dengan penampilan yang  luar biasa.Perilaku anggota band selalu menjadi sorotan media. McKagan,  Slash dan Adler sering terlihat teler diatas dan dibawah panggung. Slash  dan McKagan bahkan muncul di American Music Awards bergaya mabuk dan  mengucapkan kata kasar. Geffen Records meminta perilaku mereka  diperbaiki. Rose juga mengancam akan membubarkan band jika mereka  terus-menerus mabuk dan mengonsumsi obat secara berat.Tahun itu juga  mereka rilis EP G N' R Lies, yang separuh dari album merupakan rekaman  live dari EP Live ?!*@ Like a Suicide yang dirilis 1986 dan separuhnya  lagi berisi lagu-lagu akustik.   Tahun  1990, Guns N' Roses kembali ke studio untuk merekam album baru yang  berambisi besar. Selama sessi rekaman, drummer Steven Adler tidak  sanggup menjalankan tugasnya akibat kecanduan cocaine dan heroin dan  dipecat. Posisinya diganti Matt Sorum, drummer The Cult. Disaat yang  sama, keyboardist Dizzy Reed masuk sebagai anggota penuh. Band merekam  materi yang cukup banyak untuk sebuah album ganda, namun memutuskan  merilis Use Your Illusion I dan Use Your Illusion II secara individual  pada 1991. Use Your Illusion I masuk ke posisi 2 di chart dan Use Your  Illusion II masuk ke posisi 1. Menyusul peluncuran album, band  menjalankan tur panjang yang sukses hingga 1993. Tahun 1991, Izzy  Stradlin mengundurkan diri dari band karena tidak cocok dengan Rose  lagi. Dia diganti gitaris dari Los Angeles Gilby Clarke. Namun setelah  The Spaghetti Incident dirilis, Gilby Clarke juga meninggalkan band.  Band kemudian meng-cover "Sympathy for the Devil" dari Rolling Stones  untuk soundtrack film Interview with the Vampire. Rose memasuki teman  lamanya, Paul Tobias, untuk mengisi posisi Clarke. Tobias menggunakan  solo gitarnya untuk mix terakhir lagu tersebut dan membuat Slash  tersinggung. Slash akhirnya keluar dari band pada 1996 dan posisinya  diganti Robin Finck. Tahun berikutnya, drummer Matt Sorum juga dipecat  setelah bertengkar dengan Rose dan dinyusul perginya Duff McKagan. Saat  itu, Rose ditinggal menjadi anggota tunggal Guns N' Roses.Tahun 1998,  Axl Rose kembali ke studio dengan gitaris Robin Finck (eks Nine Inch  Nails), gitaris Paul Tobias, bassist Tommy Stinson (eks The  Replacements), keyboardist Dizzy Reed, drummer Josh Freese (The Vandals)  dan ahli sound effect Chris Pitman. Tahun 1999 mereka rilis lagu "Oh My  God" untuk soundtrack film End of Days. "Oh My God" direncanakan  berfungsi sebagai lagu perkenalan album baru Chinese Democracy, namun  album tersebut tidak kunjung selesai dan sampai hari ini sudah memakan  waktu 10 tahun dan biaya 13 juta dollar AS.Ahli gitar avant-garde,  Buckethead, bergabung dengan Guns N' Roses untuk bertampil di konser Las  Vegas dan Rock in Rio Festival pada 2001. Paul Tobias meninggalkan band  karena frustasi atas penundaan album yang tiada batasnya dan posisinya  diisi Richard Fortus (eks Psychedelic Furs). Tahun 2002, band menjadi  headline di beberapa festival dan konser di Asia dan Eropa, dan kemudian  sebuah tur di Amerika untuk mendukung Chinese Democracy. Maret 2004,  Buckethead meninggalkan band sehingga band harus membatalkan jadwal  mereka di Rock in Rio pada Mei 2004. Peberuari 2006, beberapa demo Guns  N' Roses yang berjudul "Better", "Catcher In The Rye", "I.R.S." dan  "There Was a Time" bocor ke internet. Bulan itu juga, band mengumumkan  akan memulai tur ke Eropa bulan Mei untuk menjadi headline di Download  Festival dan Rock in Rio. Sebelum berangkat ke Eropa, 4 pertunjukan  pemanasan dilakukan di kota New York, dengan Bumblefoot bergabung  menjadi lead guitarist menggantikan posisi Buckethead. Sewaktu di New  York, Rose muncul dalam acara radio Friday Night Rock dan mengungkapkan  Chinese Democracy akan dirilis musim gugur 2006 dan disertai tur  Amerika.Sahabat Slash "LEMY MOTORHEAD"27 Nopember 2010 9:36
“If you like to gamble, I tell you I’m your man. You win some, lose some, it’s all the same to me. The pleasure is to play…” Ace of Spades by Motorhead. Seandainya “Ace of Spades” adalah satu-satunya karya Lemmy [Frontman  Motorhead] pada dunia musik, maka itu sudah cukup untuk menyebut dirinya  sbg King of Heavy Metal. Slash, Dave Grohl, Metallica.. memuji dan mengidolakan-nya.
Sid Vicious.. adalah murid les bas Lemmy Kilmister.
Ozzy.. menyebutnya King of Heavy Metal. Majalah Rolling Stone edisi November, mengupas banyak tentang siapa  sebenarnya Lemmy Kilmister? Dengan foto Lemmy yang mirip Vampire, juga  mirip serigala, jauh lebih gagah, gahar, dan menakutkan ketimbang  dandanan gothic Marilyn Manson yang musti beli seabrek alat make up.  Majalah Rolling Stone menyebutnya, Vampire of the Sunset Strip!

Lemmy Kilmister, berusia 63 tahun, masih memainkan musik yang paling  keras dan beringas yg pernah ada dan menenggak sebotol Jack Daniel’s  setiap hari. Lemmy Kilmister adalah vocalist dan bassist band Heavy Metal,  Motorhead. Oleh Ozzy Osbourne, Lemmy disebut sbg raja Heavy Metal.  Sebelum mendirikan Motorhead di tahun 1975, Lemmy adalah personel  Hawkwind – band psychedelic rock tersohor asal Inggris. Namun Lemmy  dipecat dari Hawkwind karena terlalu banyak mengkonsumsi obat-obatan. Pada tahun 1967, Lemmy hijrah dari Wales ke London. Dia sempat  bekerja sebagai Roadie-nya Jimi Hendrix selama setahun. Dia  mengungkapkan bahwa percuma belajar bermain gitar dgn Jimi Hendrix, krn  Hendrix memainkannya spt sebuah sihir. Lemmy juga pernah menjadi guru les bas Sid Vicious – yg kemudian  namanya tenar bersama band Punk Sex Pistols – pasca dipecat dari  Hawkwind. “Dia tidak punya jiwa seni untuk memainkannya, kalau bisa  berdiri saja sudah beruntung”, demikian Lemmy menilai Sid Vicious. Lemmy adalah perwujudan dari seoarang Rockstar Liar. Tubuhnya tak  pernah gontai meski telah minum beberapa botol Jack Dabiel’s dan tak  pernah sempoyongan meski telah menelan beberapa amfetamin. Tubuhnya  masih tangguh meski di usia 63 tahun. Lemmy masih punya taji dan beringas untuk menyanyikan lagu-lagu spt:  Ace of Spades, Killed by Death, Bite The Bullet, Die You Bastard.  Lagu-lagu yang akan mengguncang tubuh kalian dan memekakkan telinga  kalian. Lemmy yang 63 tahun atau Lemmy yang 30 tahun, saya tak menemukan  perbedaan yg berarti. Dia tetaplah raja Heavy Metal. Laki-laki dengan  logat English Midlands, pecinta Jack Daniel’s, kemana-mana selalu  membawa Marlboro merah, dan bernyanyi dengan kepala menengadah keatas. Lemmy adalah satu-satunya Vampire Hollywood yang tersisa dari  era-nya. Masih memainkan musik yg sama dengan gaya hidup yang liar! Perseteruan AXL dan SLASH,!!!!27 Nopember 2010 9:20Axl Rose Masih Mendendam Pada Slash

 Axl Rose dan mantan rekan sebandnya di Guns N Roses,  Slash nampaknya sudah mendarah daging. Axl bersikukuh tidak bakal sudi  bereuni selama masih ada Slash. Dalam pernyataannya, rocker ini  mengatakan 'salah satu dari kami harus mati' baru akan ada reuni.
Slash  hengkang dari band ini di tahun 1993 setelah beberapa kali cekcok  dengan Rose. Dan gitaris ini membentuk band sendiri, Velvet Revolver.  Meski sudah 16 tahun berlalu sejak Slash keluar, sampai sekarang  hubungan kedua musisi ini masih tidak dapat diperbaiki. Dan Axl tetap  menolak untuk bereuni dengan kawan-kawan lamanya.
"Beri  aku jeda. Yang jelas adalah salah satu dari kami berdua akan mati  sebelum reuni dan betapapun menyedihkan, jelek setiap orang melihat ini,  memang beginilah adanya. Keputusan itu telah dibuat sejak lama dan  dinyatakan lagi setelah bertahun-tahun oleh satu orang," terang Axl.
"Ada  tindakan, yang dipegang teguh oleh setiap individu, mereka adalah  seperti apa adanya mereka. Penghinaan yang melukai hampir setiap hari,  tergelincir dari tahun ke tahun, lebih dari satu dekade, semua itu  sebuah mimpi buruk. Semua orang melakukan hiburan masing-masing di atas  segalanya sungguh hal yang memuakkan," tambahnya.


Axl Rose: Slash Itu Kanker
 Perseteruan antara Axl Rose dan mantan rekan se-bandnya di Guns N'  Roses, Slash nampaknya sudah mendarah daging. Keduanya bagaikan air dan  minyak, yang tak bakal bisa disatukan. Setidaknya dari pihak Axl, sudah  menganggap mantan rekannya ini sebagai musuh bebuyutan.
Axl, yang tinggal satu-satunya personil di band ini menolak ajakan reuni dari Duff McKagan, malahan dia mengecam Slash.
Dalam  wawancara dengan Spinner.com, Axl, mengatakan, "Kukira Duff dapat main  gitar di mana saja, tapi tidak ada kemungkinan bagiku melakukan apapun  dengan Slash....bagiku, secara pribadi aku menganggapnya seperti kanker  yang harus dibuang, dihindari."
Bukan  hanya soal pribadi, Axl juga mengecam ketrampilan Slash dalam bermusik.   Menyebut kalau dia lebih senang mendengarkan musik orang lain daripada  temannya ini.
Personil  awal Guns N' Roses di masa jayanya digawangi Rose (vokalis), Slash  (gitar), Izzy Stradlin (gitar), Duff McKagan (Bass) dan Steven Adler  (drum). Perseteruan antara Rose dan Slash dimulai sejak mereka melakukan  tur di tahun 1991. Kabarnya Rose, yang merasa sebagai penggagas  terbentuknya band ini mulai menuntut hak tunggal nama Guns N' Roses dari  Slash dan McKagan. Sejak itu ketegangan semakin memuncak. Dan  satu-persatu personel grup ini mengundurkan diri.
Slash  hengkang dari band ini di tahun 1993 setelah beberapa kali cekcok  dengan Rose. Dan gitaris ini membentuk band sendiri, Velvet Revolver.  Meski sudah 16 tahun berlalu sejak Slash keluar, sampai sekarang  hubungan kedua musisi ini masih tidak dapat diperbaiki. Di antara semua  rekannya, Slash-lah yang sering kali mengecam Axl dengan pedas di media. 


Slash Pilih Fergie Daripada Axl Rose  Mantan gitaris Guns N Roses yang kini memperkuat line up Velvet  Revolver, Slash, ternyata mengaku lebih memilih tampil bersama personel  Black Eyed Peas, Fergie daripada harus bersama Axl Rose di atas  panggung.
Baru-baru  ini gitaris dengan nama asli Saul Hudson itu memang tampil bareng  dengan Fergie, bukan hanya pada satu acara, tetapi langsung dalam 2 show  yang berurutan. Pertama, kedua musisi beda genre tersebut tampil di  NCAA Big Dance, lalu ke acara My Coke Fest yang sama-sama digelar di  Detroit, AS.
Di  atas panggung, mereka berdua membawakan hits milik GNR, Sweet Child O  Mine. Kemudian setelah mereka turun panggung, gitaris yang selalu  memakai gitar Gibson Les Paul itu berujar kepada media, "Fergie adalah  satu-satunya penyanyi yang berhasil mengajakku berduet, aku rasa GNR pun  tidak."Perjalanan Hidup Slash10 Oktober 2010 10:20
Saul Hudson (lahir 23 Juli 1965),lebih sering diketahui sebagai Slash  sebagai nama panggungnya, adalah seorang gitaris berkebangsaan  Amerika-Inggris. Slash adalah mantan lead guitarist Guns N' Roses dan sekarang sebagai lead guitarist Velvet Revolver.Slash  yang identik dengan Gibson Lesaul ini lahir di Hampstead, pinggiran  kota London. Ayah Slash berasal dari Inggris, sedangkan ibunya  keturununan Amerika-Afrika. Ibu Slash, Ola Hudsons, adalah seorang  perancang pakaian yang bekerja untuk David Bowie, dan bapaknya adalah  seorang seniman yang menyumbang ansambel hidup bagi musisi terkenal  termasuk Neil Young dan Joni Mitchell. Slash dbesarkan di kota  Stoke-on-Trent, Staffordshire, sampai ia berumur 11 tahun, saat  orang-tuanya memindahkan keluarganya ke Los Angeles, California di  pertengahan tahun 1970. Tetapi kemudian orang tua Slash berpisah, dan  setelah itu, Slash tinggal bersama ibunya dan David Geffen. Dia  diberikan nama panggilan "Slash" oleh teman keluarganya, [[Seymour  Cassel]. Saat berumur 16, sebelum ia dikeluarkan dari sekolah Crespi  Carmelite, Slash diberikan gitar pertamanya oleh neneknya. Gitar itu  hanya mempunyai 1 helai tali (string). Dia menghabiskan setiap harinya  untuk berlatih. Akhirnya, fokus seluruhnya dipertaruhkan atas musik dan  dia membuat keputusan untuk berhenti sekolah. Di artikel majalah Rolling  Stone, katanya:“ My big awakening happened when I was fourteen. I'd  been trying to get into this older girl's pants for a while, and she  finally let me come over to her house. We hung out, smoked some pot and  listened to Aerosmith's Rocks. It hit me like a fucking ton of bricks . I  sat there listening to it over and over, and totally blew off this  girl. I remember riding my bike back to my grandma's house knowing that  my life had changed. Now I identified with something. ”
(Kebangkitan  besar saya terjadi ketika saya berumur empat belas tahun. Saya sudah  mencoba memasuki celana gadis ini yang lebih tua untuk sesaat, dan dia  akhirnya membiarkan saya datang ke rumahnya. Kami berkeluyuran,  menghisap beberapa batang dan mendengarkan lagu Aerosmith,  Rocks. Itu memukul saya seperti tertimpa satu ton bata. Saya duduk di  sana mendengarkannya berulang-ulang kali dan secara total  mengesampingkan gadis ini. Saya teringat saat mengendarai sepeda saya  kembali ke rumah nenek dimana saat itu saya mengetahui hidup saya telah  berubah. Sekarang saya bisa memahami sesuatu.)

Disamping Aerosmith, pengaruh awal Slash termasuk AC/DC, Alice Cooper, Black Sabbath, Jeff Beck, Eric Clapton, Iron Maiden, Rory Gallagher, Jimi Hendrix,  David Bowie, Led Zeppelin, Queen, Rolling Stone, Thin Lizzy, Van Halen  dan Festival of Weeks. Pada tahun 1983, setelah gagal bergabung dengan  Poison bersama teman masa kecilnya, Steven Adler, mereka bersama  membentuk Road Crew. Slash menempatkan iklan di sehelai koran untuk  bassis, dan setelah itu ia menerima jawaban dari Duff McKagan. Ketika  Road Crew bubar, Slash bergabung dengan band lokal, Black Sheep.  Diketuai oleh Willie Bass, band ini kemudian saling berbagi seorang agen  dengan band lainnya, yang dikenal sebagai Hollywod Rose. Pada 1984,  kedua band tersebut membuka untuk band Christian Metal Stryper. Setelah  pertunjukan tersebut, Slash dan lead singer Axl Rose diperkenalkan  kepada satu sama lain oleh seorang teman. Keduanya dengan cepat menjadi  teman, dan setelah beberapa bulan, Slash dan Steven Adler diundang  bergabung dengan Axl Rose, Duff McKagan dan Izzy Stradlin sebagai  personel band, Guns N Roses.

 :Permusuhannya dengan Axl Rose

Perlu  diketahui, tanda tanda keretakan dari the most dangerous band in the  world dimulai dengan berubahnya haluan musik dari Guns and Roses. Sifat  egosentrisme Axl yang berniat untuk lebih banyak memasuk kan unsur prog  ke dalam GnR, dari hal tersebut terciptalah trilogi Dont Cry, Estranged,  dan mega ballad November Rain juga Coma yang dimasukkan ke Use Your  Illusion dual album. Sementara Slash dan Duff lebih menginginkan unsur  hard rock glam punk metal seperti formasi original GnR dahulu. Dalam  Biografinya, Slash menjelaskan bahwa dia belum pernah berbicara secara  langsung dengan Axl semenjak dia meninggalkan GnR di 96 lalu. Meski  begitu, menurut saya mereka berdua sebenarnya adalah teman dekat,  terbukti dengan dipecatnya Weiland ke STP yang saalah satu penyebabnya  selain dari konser glasglow juga karena kritik pedasnya kepada Axl saat  mereka perang mulut didepan media. Slash menyebutkan bahwa Weiland tidak  punya "hak" untuk mengkritisi Axl karena dia tidaklah mengenalnya.  Dalam salah satu konser GnR versi 2005 dimana ada salah seorang penonton  yang mengenakan kaos "Where is Slash?" Axl yang melihatnya langsung  berkata "Slash is in my ass, fuck head, go home". kisah kedua orang ini  menjadi drama klasik yang akan terus kita pantau perkembanganya :P.



 "He's  who we see ourselves as every time we strap on an air guitar. The top  hat. The hair. The dangling cigarette. The near-death experiences. He'll  always be Slash of Guns N' Roses to us, but we also congratulate him  for beating the comeback odds with a surprisingly legitimate and vital  outfit, Velvet Revolver."(Wikipedia) SLASH berhenti merokok28 Nopember 2010 11:44SLASH BERHENTI MEROKOK,,???


Legenda  gitaris Saul Hudson (44) atau lebih dikenal sebagai Slash santer  dikabarkan telah berhenti merokok. Penyebabnya karena kematian  ibundanya, Ola Hudson, tahun lalu, dan karena pneumonia yang ia derita.

Kabar  itu sudah tersiar saat ia punya anak tahun 2002. Namun, banyak  penggemarnya tidak percaya Slash akan berhasil melakukannya mengingat  rokok sudah menjaditrademark Slash.

Berbagai  sumber berita menyebutkan, mantan gitaris itu sudah tidak merokok  setahun ini. Motivasi berhenti merokok karena ia melihat ibundanya  ketika berjuang di rumah sakit melawan kanker paru-paru dan akhirnya  meninggal.

”Saya sudah berhenti merokok setahun ini. Sebelumnya  saya pernah bertekad berhenti merokok saat kami punya bayi. Istri sering  bilang kalau bayi kami baunya seperti asbak,” katanya.

Slash  memiliki dua anak dari istrinya, Perla Ferrar. Ia sempat berhenti,  tetapi mulai lagi merokok. ”Kemudian ibu saya meninggal karena kanker  paru-paru dan saya juga kena pneumonia. Sejak itu berhenti lagi,”  katanya.

Menurut Slash, sebenarnya tak terlalu sulit untuk  berhenti merokok jika mau. Sebagai pengganti aktivitas, kini tangannya  selalu sibuk ber-Twitter ria.


Personel The New Guns N Roses27 Nopember 2010 9:45


The New Guns N' Roses



Guns N' Roses (GNR) adalah kelompok musik hard rock dari Amerika Serikat yang mulai terkenal di akhir 1980-an  dan awal 1990-an. Mereka pertama melejit lewat album 1987 Appetite for Destruction dan kemudian menerbitkan dua album berbarengan Use Your Illusion I dan Use Your Illusion II.



SEORANG GITARIS YANG MEMILIKI ALUNAN MELODI YANG MEMATIKAN INI TERNYATA MEMILIKI PERJALANAN YANG CUKUP MENEGANGKAN.
GITARIS YANG DI BERI JULUKAN "THE DRUNKEN GUITARIS "INI MEMANG SUDAH MELEGENDA DI SELURUH DUNIA.
BERIKUT INI ADALAH PERJALANAN HIDUP NYA

Nama lahir Saul Hudson
Nama lain Slash
Lahir 23 Juli 1965 (umur 44)
Hampstead barat, London
Genre Hard rock
Pekerjaan Musisi/Pencipta lagu
Instrumen Gitar
Tahun aktif 1983–sekarang
Perusahaan rekaman UZI Suicide, Geffen, Koch, RCA
Terkait
dengan Guns N' Roses, Slash's Snakepit, Slash's Blues Ball, Velvet Revolver, Hollywood Rose, Lenny Kravitz, Michael Jackson, Derek Sherinian, Tidus Sloan, Poison, Black Sheep
Situs web www.slashonline.com
Instrumen khusus
Gibson Les Paul


Saul Hudson (lahir 23 Juli 1965),lebih sering diketahui sebagai Slash sebagai nama panggungnya, adalah seorang gitaris berkebangsaan Amerika-Inggris. Slash adalah mantan lead guitarist Guns N' Roses dan sekarang sebagai lead guitarist Velvet Revolver.


Slash lahir di Hampstead, pinggiran kota London. Ayah Slash berasal dari Inggris, sedangkan ibunya keturununan Amerika-Afrika. Ibu Slash, Ola Hudsons, adalah seorang perancang pakaian yang bekerja untuk David Bowie, dan bapaknya adalah seorang seniman yang menyumbang ansambel hidup bagi musisi terkenal termasuk Neil Young dan Joni Mitchell. Slash dbesarkan di kota Stoke-on-Trent, Staffordshire, sampai ia berumur 11 tahun, saat orang-tuanya memindahkan keluarganya ke Los Angeles, California di pertengahan tahun 1970. Tetapi kemudian orang tua Slash berpisah, dan setelah itu, Slash tinggal bersama ibunya dan David Geffen. Dia diberikan nama panggilan "Slash" oleh teman keluarganya, [[Seymour Cassel]. Saat berumur 16, sebelum ia dikeluarkan dari sekolah Crespi Carmelite, Slash diberikan gitar pertamanya oleh neneknya. Gitar itu hanya mempunyai 1 helai tali (string). Dia menghabiskan setiap harinya untuk berlatih. Akhirnya, fokus seluruhnya dipertaruhkan atas musik dan dia membuat keputusan untuk berhenti sekolah. Di artikel majalah Rolling Stone, katanya:
“ My big awakening happened when I was fourteen. I'd been trying to get into this older girl's pants for a while, and she finally let me come over to her house. We hung out, smoked some pot and listened to Aerosmith's Rocks. It hit me like a fucking ton of bricks . I sat there listening to it over and over, and totally blew off this girl. I remember riding my bike back to my grandma's house knowing that my life had changed. Now I identified with something. ”

(Kebangkitan besar saya terjadi ketika saya berumur empat belas tahun. Saya sudah mencoba memasuki celana gadis ini yang lebih tua untuk sesaat, dan dia akhirnya membiarkan saya datang ke rumahnya. Kami berkeluyuran, menghisap beberapa batang dan mendengarkan lagu Aerosmith, Rocks. Itu memukul saya seperti tertimpa satu ton bata. Saya duduk di sana mendengarkannya berulang-ulang kali dan secara total mengesampingkan gadis ini. Saya teringat saat mengendarai sepeda saya kembali ke rumah nenek dimana saat itu saya mengetahui hidup saya telah berubah. Sekarang saya bisa memahami sesuatu.)

Disamping Aerosmith, pengaruh awal Slash termasuk AC/DC, Alice Cooper, Black Sabbath, Jeff Beck, Eric Clapton, Iron Maiden, Rory Gallagher, Jimi Hendrix, David Bowie, Led Zeppelin, Queen, Rolling Stone, Thin Lizzy, Van Halen dan Festival of Weeks. Pada tahun 1983, setelah gagal bergabung dengan Poison bersama teman masa kecilnya, Steven Adler, mereka bersama membentuk Road Crew. Slash menempatkan iklan di sehelai koran untuk bassis, dan setelah itu ia menerima jawaban dari Duff McKagan. Ketika Road Crew bubar, Slash bergabung dengan band lokal, Black Sheep. Diketuai oleh Willie Bass, band ini kemudian saling berbagi seorang agen dengan band lainnya, yang dikenal sebagai Hollywod Rose. Pada 1984, kedua band tersebut membuka untuk band Christian Metal Stryper. Setelah pertunjukan tersebut, Slash dan lead singer Axl Rose diperkenalkan kepada satu sama lain oleh seorang teman. Keduanya dengan cepat menjadi teman, dan setelah beberapa bulan, Slash dan Steven Adler diundang bergabung dengan Axl Rose, Duff McKagan dan Izzy Stradlin sebagai personel band, Guns N Roses.TENTANG KELUARGA


selain sukses dalam dunia musik, slash juga sukses dalam perjalanan asmaranya, hatinya berlabuh pada seorang wanita yang bernama PERLA HUDSON. wanita inilah yang mampu meluluhkan hati seorang slash...
mereka dikaruniai dua orang anak yaitu
CASH & LONDON
slash sangat mencintai kedua anaknya , hal ini di buktikan ketika dia  harus membuang seluruh koleksi ular yang ia miliki atas permintaan istri dan anaknya..
hmmm... ternyata dibalik gaya  hidupnya yang urakan dan suka  mabok itu tersimpan kasih sayang yang tulus y...















Anggota Sekarang

* Axl Rose - lead vocals, piano (1985-present)
* Bumblefoot - lead guitar (2006-present)
* Robin Finck - lead guitar (1997-present)
* Richard Fortus - rhythm guitar (2002-present)
* Tommy Stinson - bass guitar (1998-present)
* Brian Mantia - drums (2000-present)
* Dizzy Reed - keyboards, piano (1990-present)
* Chris Pitman - keyboards, programming (1998-present)


Mantan

* Ole Beich - bass (1985)
* Rob Gardner - drums (1985)
* Tracii Guns - lead guitar (1985)
* Steven Adler - drums (1985-1990)
* Izzy Stradlin - rhythm guitar (1985-1991)
* Gilby Clarke - rhythm guitar (1991-1994)
* Slash - lead guitar (1985-1996)
* Matt Sorum - drums (1990-1997)
* Duff McKagan - bass (1985-1998)
* Josh Freese - drums (1997-2000)
* Paul Tobias - rhythm guitar (1994-2002)
* Buckethead - lead guitar (2000-2004)


Touring members

* Tracey Amos - backing vocals (1991-1993)
* Teddy Andreadis - harmonica, keyboards, backing vocals (1991-1993)
* Roberta Freeman - backing vocals (1991-1993)
* Diane Jones - backing vocals (1991-1993)
* Anne King - horns (1991-1993)
* Lisa Maxwell - horns (1991-1993)
* Cece Worrall - horns (1991-1993)

 Touring substitutes

* Fred Coury - drums (1987-1988 - eight performances)
* Stephen Harris - bass (1988 - one performance)
* Don Henley - drums (1989 - one performance)
* Izzy Stradlin - rhythm guitar (1993 - five performances)

 Touring guests

* Vince Neil - vocals (1988 - one performance)
* Matt McKagan - horns (1989 - four performances)
* Shannon Hoon - bongos, vocals (1991-1993 - nine performances)
* Sebastian Bach - vocals (1991, 2006 - six performances)
* Lenny Kravitz - guitar, vocals (1992 - one performance)
* Steven Tyler - vocals (1992 - one performance)
* Joe Perry - guitar (1992 - one performance)
* Brian May - guitar (1992-1993 - two performances)
* Elton John - piano (1992 - one performance)
* Ronnie Wood - guitar (1993 - two performances)
* Tom Doyle - bongos (1993 - four performances)
* Michael Monroe - vocals (1993 - one performance)
* Blake Stanton - vocals (1993 - one performance)

4 komentar: